Yang Suka Zynga Poker….ini salah satu Cheat nya ;)

Zynga Poker

Pernahkah terpikir dipikiran anda tentang SQL injection? Wah pasti kayaknya keren ya,orang yang sudah menguasai SQL injection?. Lanjut aja, SQL injection adalah serangan yang memanfaatkan kelalaian dari website yang mengijinkan user untuk menginputkan data tertentu tanpa melakukan filter terhadap malicious character. Inputan tersebut biasanya di masukan pada box search atau bagian-bagian tertentu dari website yang berinteraksi dengan database SQL dari situs tersebut. Perintah yang dimasukan para attacker biasanya adalah sebuah data yang mengandung link tertentu yang mengarahkan para korban ke website khusus yang digunakan para attacker untuk mengambil data pribadi korban.
Cara kerjanya yakni dengan meng-inject source kode ke dalam web korban, misal dengan :

SELECT fieldlist
FROM table
WHERE field = ‘$EMAIL’;

atau

$nama = “dian’ or user like ‘%a%”;
$sql = “select * from tb_user where user ='”.$nama.”‘”;
echo $sql; // untuk melihat sqlnya
$q = mysql_query($sql,$con);
while($dt = mysql_fetch_row($q)){
for($i=0;$i
echo $dt[$i].” = “;
}
echo ”
\n”;

maka account user bisa masuk ke account si korban..

Zynga texas holdem poker adalah sebuah game online yang pemrogramannnya sangat bagus,akan sangat susah sekali untuk menjebol web ini.
Programmer asal Belanda MarkVoegehn, telah menciptakan Software cheat buay zynga poker, Software Buatan Mark ini mampu menginject chip kita kedalam server zynga hasilnya chip kita bisa bertambah. software buatan Mark ini memiliki source kode yang sangat kuat sekali untuk menjebol site Zynga, ini source nya :

SELECT fieldlist
FROM table
WHERE field = ‘anything’ OR ‘x’=’x’;
syntax:url_inject_account_a+a=’

Oleh Mark software ini diberi nama Chip Duplicator. Karena mampu menduplicat chip yang ada di account zynga poker kita. Duplicat di sini bukan berarti double atau menggandakan chip namun di beri artian pengganti. jadi Mark ini mengirimkan syntax palsu ke server zynga berupa malware dan spyware. yang mana dapet mengexploit server zynga. hasilnya 100% bekerja…!
Namun kelemahan dari program ini minimal chip kita 2M ke atas. Kenapa hal itu terjadi? Biasa lah namanya orang penting, kalo chip kita dikit pastilah membutuhkan waktu lama untuk jadi berlipat-lipat atao sistem exploitnya pun jadi lebih kecil. makanya Mark membatasi nominal bawa chip kita. Biasa orang Barat selalu ada aja alasannya.
Program buatan Mark ini pertamanya berbahasa Inggris.
selamat mencoba… btw fyi penulis sebenarnya ga ngerti tentang SQL… but ga ada salahnya kan klo berbagi informasi .. J

Nih kalau mau mencoba software nya :

Download

Tinggalkan Pesan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s