Koleksi Album Iwan Fals

01. IWAN FALS – Canda Dalam Nada (1979)

Track List
1. Generasi Frustasi
2. Dongeng Tidur
3. Imitasi
4. Kisah Motorku
5. Joni Kesiangan
6. Pengamen(tom slepe)
7. Jaman Edan (tom slepe)
8. Pie-Pie (Pusaka Jaya)
9. Disco Cangkeling

02. IWAN FALS – Canda dalam Ronda (1979)

Label: ABC Records

Track List
1. Dongeng Tidur
2. Kopral
3. Ambulance Zig Zag
4. Joni Kesiangan

03. IWAN FALS – Perjalanan (1980)

Label: ABC Records

Track List
1. Perjalanan
2. Aku Berjalan
3. Pemborong Jalan
4. Mak
5. Wanita Tiruan
6. Bencana Alam
7. Alasan
8. Inspirasi
9. Gaya Travolta
10. Ibu

04. IWAN FALS – 3 Bulan (1981)

Track List
1. 3 bulan
2. Surat Dari Paman Di Desa
3. Tengkulak
4. Imitasi
5. Model Gombrang
6. Ma !
7. Pemborong jalan
8. Gaya Travolta
9. Bencana Alam
10. Kan Adakah
11. Ibu
12. Perjalanan
05. IWAN FALS – Sarjana Muda (1981)
Label: Musica Studio

Track List
1. Sarjana Muda
2. Guru Oemar Bakri
3. Bung Hatta
4. Doa Pengobral Dosa
5. Si Tua Sais Pedati
6. Ambulance Zig Zag
7. 22 Januari
8. Puing I
9. Yang Terlupakan
10. Bangunlah Putra Putri Pertiwi


06. IWAN FALS – Opini (1982)

Track List
1. Galang Rambu Anarki
2. Obat Awet Muda
3. Antara Aku Kau Dan Bekas Pacarmu
4. Isi Rimba Tak Ada Tempat Berpijak Lagi
5. Sapuku Sapumu Sapu Sapu
6. Opiniku
7. Ambisi
8. Tak Biru Lagi Lautku
9. Tarmijah Dan Problemnya

07. IWAN FALS – Sumbang (1983)

Track List
1. Sumbang
2. Kereta Tiba Pukul Berapa
3. Semoga Kau Tak Tuli Tuhan
4. Puing
5. Jendela Kelas I
6. Berikan Pijar Matahari
7. Siang Pelataran SD Sebuah Kampung
8. Asmara Tak Secengeng Yang Aku Kira
9. Celoteh Camar Tolol Dan Cemar

08. IWAN FALS – Barang Antik (1984)
Track List
1. Barang Antik
2. Kumenanti Seorang Kekasih
3. Sunatan Masal
4. Jangan Bicara
5. Asmara Dan Pancaroba
6. Tante Lisa
7. Salah Siapa
8. Nyanyianmu
9. Jalan Yang Panjang Berliku
10. Neraka Yang Asyik

09. IWAN FALS – Sugali (1984)

Track List
1. Rindu Tebal
2. Siang Seberang Istana
3. Serdadu
4. Nak
5. Berkacalah Jakarta
6. Maaf Cintaku
7. Tolong Dengar Tuhan
8. Azan Subuh Masih Ditelinga
10. IWAN FALS – KPJ (1985)
Track List
1. Kembang Pete
2. Kupaksa Untuk Melangkah
3. Senandung Istri Bromocorah
4. Kaum Urbanis
5. Krisis Pemuda
6. Serenade
7. Sumbang
8. Warijem Dan Tukiman
9. Penari Jalanan
10. Dua Menit Sepuluh Detik

11. IWAN FALS – Sore Tugu Pancoran (1985)
Track List
1. Sore Tugu Pancoran
2. Aku Antarkan
3. Ujung Aspal Pondok Gede
4. Tince Sukarti Binti Machmud
5. Yang Tersendiri
6. Angan dan Ingin
7. Berapa
8. Damai Kami Sepanjang Hari
9. Intermezo
10. Cik

12. IWAN FALS – Aku Sayang Kamu (1986)

Track List
1. Aku Sayang Kamu
2. Gali Gongli
3. Timur Tengah I
4. Jangan Tutup Dirimu
5. Selamat Tinggal Malam
6. Ya Hui Ha He Ha
7. Yayaya Oh Ya
8. Lho
9. Timur Tengah II
10. Kota

13. IWAN FALS – Ethopia (1986)
Track List
1. Ethiopia
2. Sebelum Kau Bosan
3. Tikus Tikus Kantor
4. 14-4-84
5. Willy
6. Entah
7. Kontrasmu Bisu
8. Berandal Malam Di Bangku Terminal
9. Lonteku
10. Bunga Bunga Kumbang Kumbang
14. IWAN FALS – Lancar (1987)
Track List
1. Lancar
2. Kuli Jalan
3. Kereta Tua
4. Columbia
5. Yakinlah
6. Kota
7. Sentuhan
8. Cantik Munafik
9. Nelayan
10. Nenekku Okem

15. IWAN FALS – Wakil Rakyat (1987)

Track List
1. Mata Indah Bola Pingpong
2. Surat Buat Wakil Rakyat
3. Teman Kawanku Punya Teman
4. Emak
5. Potret Panen Mimpi Wereng
6. Diet
7. Libur Kecil Kaum Kusam
8. Dimana
9. Guru Zirah
10. PHK
16. IWAN FALS – 1910 (1988)

Track List
1. Buku Ini Aku Pinjam
2. Ada Lagi Yang Mati
3. Ibu
4. Mimpi Yang Terbeli
5. Balada Orang-Orang Pedalaman
6. Nak
7. Semoga Saja Kau Benar
8. Engkau Tetap Sahabatku
9. Pesawat Tempurku
10. 1910

17. IWAN FALS - Antara Aku Kau dan Bekas Pacarmu (1988)
Track List
1. Antara Aku Kau dan Bekas Pacarmu
2. Yang Tersendiri
3. Sebelum Kau Bosan
4. Jalan Yang Panjang Berliku
5. Jangan Tutup Dirimu
6. Kemesraan
7. Nyanyianmu
8. Maaf Cintaku
9. Entah
10. Aku Antarkan

18. IWAN FALS – Mata Dewa (1989)

Track List
1. Mata Dewa
2. PHK
3. Nona
4. Air Mata Api,
5. Bakar
6. Puing
7. Berkacalah Jakarta
8. Yang Terlupakan
9. Perempuan Malam
10. Pinggiran Kota Besar
19. IWAN FALS – SWAMI (1989)
Label: Musica Studio

Track List
1. Bento
2. Bongkar
3. Badut
4. Eseks Eseks Udug Udug-Nyanyian Ujung Gang
5. Potret
6. Bunga Trotoar
7. Oh Ya
8. Condet
9. Perjalanan Waktu
10. Cinta

20. IWAN FALS – Kantata Takwa (1990)
Label: AIRO
Track List
1. Kantata Takwa
2. Kesaksian
3. Orang Orang Kalah
4. Paman Doblang
5. Balada Pengangguran
6. Nocturno
7. Gelisah
8. Rajawali
9. Air Mata
10. Sang Petualang

21. IWAN FALS – Cikal (1991)

Label: Indo Music Box

Track List
1. Intro
2. Untuk Yani
3. Cikal
4. Pulang Kerja
5. Alam Malam
6. Ada
7. Untuk Bram
8. Cendrawasih
9. Proyek 13
10. ….

22. IWAN FALS – SWAMI II (1991)

Track List
1. Hio
2. Kuda Lumping
3. Kebaya Merah
4. Robot Bernyawa
5. Na Na Na Na
6. Nyanyian Jiwa
7. Sangkala
8. Koran
9. Rog Rog

23. IWAN FALS – Belum Ada Judul (1992)

Track List
1. Belum Ada Judul
2. Besar Dan Kecil
3. Iya Atau Tidak
4. Mereka Ada Dijalan
5. Potret
6. Di Mata Air Tidak Ada Air Mata
7. Ikrar
8. Aku Disini
9. Mencetak Sawah
10. Panggilan Dari Gunung
11. Coretan
24. IWAN FALS – Hijau (1992)

Track List
1. Lagu Satu
2. Lagu Dua
3. Lagu Tiga
4. Lagu Empat
5. Lagu Lima
6. Lagu Enam
7. Hijau

25. IWAN FALS – Dalbo (1993)

Track List
1. Hura Hura Huru Hara
2. Kwek Kwek Kwek
3. Ini Si Trendy
4. Sudrun
5. Dunia Binatang
6. Hua Ha Ha
7. Karena Kau Bunda Kami
8. Aku Bosan
9. Bidadari Senjakala
10. Dalbo
26. IWAN FALS – Anak Wayang (1994)

Track List
1. Lingkaran Aku Cinta Padamu
2. Dihatimu Aku Berlindung
3. Anak Wayang
4. Nasib Nyamuk
5. Jogja
6. Telaga Dan Bencana

27. IWAN FALS – Orang Gila (1994)

Track List
1. Orang Gila
2. Awang Awang
3. Satu Satu
4. Lagu Cinta
5. Doa Dalam Sunyi
6. Lingkaran Hening
7. Puisi Gelap
8. Menunggu Ditimbang Malah

28. IWAN FALS – Lagu Pemanjat (1996)

Track list
1. Lagu PemanjatLagu Pemanjat
2. Dalam KuasaMu
3. Kudatangkan Tubuhmu
4. Yang Mana Jalan Kesitu
5. Cair Lalu Mencair
6. Iya Memang Kamu
7. Lagu Lama Gaungnya Rata
8. Pada Batu Dalam Diam

29. IWAN FALS – Kantata Samsara (1998)

Track List
1. Samsara
2. Nyanyian Preman
3. Pangeran Brengsek
4. Anak Zaman
5. Lagu Buat Penyaksi
6. Panji-Panji Demokrasi
7. Asmaragama
8. Songsonglah
9. Langgam Lawu
10. Bunga Matahari
11. For Green And Peace

30. IWAN FALS – Best Of The Best (2000)
Track List
1. Kemesraan
2. Orang Pinggiran
3. Entah
4. Mata Indah Bola Ping Pong
5. Kumenanti Seorang Kekasih
6. Ethiopia
7. Pesawat Tempurku
8. Galang Rambu Anarki
9. Surat Buat Wakil Rakyat
10. Belum Ada Judul
11. Lancar
12. Celoteh Camar Tolol Dan Cemar
13. Antara Aku Kau Dan Bekas Pacarmu
14. Sugali
15. Tikus Tikus Kantor
16. Mimpi yang Terbeli
17. Sarjana Muda
18. Guru Umar Bakri
19. Aku Sayang Kamu
20. Sore Tugu Pancoran

31. IWAN FALS – Suara Hati (2002)
Track List
1. Kupu Kupu Hitam Putih
2. Hadapi Saja
3. Suara Hati
4. Untukmu Negeri
5. Doa
6. 15 Juli 1996
7. Belalang Tua
8. Untuk Para Pengabdi
9. Seperti Matahari
10. Dendam Damai
11. Di Ujung Abad

32. IWAN FALS – In Collaboration With (2003)
Track List
1. Aku Bukan Pilihan
2. Senandung Lirih
3. Rinduku
4. Hadapi Saja (New Version)
5. Sesuatu Yang Tertunda
6. Sudah Berlalu
7. Kupu Kupu Hitam Putih (New Version
8. Suara Hati (New Version
9. Belalang Tua (New Version
10. Ancur’
33. IWAN FALS – Manusia Setengah Dewa (2004)
Label: Musica Studios
Track List
1. Asik Nggak Asik
2. Manusia Setengah Dewa
3. 17 Juli 1996
4. Dan Orde Paling Baru
5. Buktikan
6. 16 Juli 1996
7. Ngeriku
8. Matahari Bulan Dan Bintang
9. Desa
10. Para Tentara
11. Mungkin
12. Politik Uang

34. IWAN FALS – In Love (2005)
Label: Musica Studios

Track List
1. Sesuatu Yang Tertunda
2. Selamat Tidur Sayang
3. Ijinkan Aku Menyayangimu
4. Kemesraan
5. Entah
6. Kumenanti Seorang Kekasih
7. Yang Tersendiri
8. Aku Bukan Pilihan
9. Jangan Tutup Dirimu
10. Rinduku
11. Buku Ini Aku Pinjam
12. Maaf Cintaku
13. Nyanyianmu
14. Antara Aku Kau Dan Bekas Pacarmu
15. Sebelum Kau Bosan
16. Yang Terlupakan
35. IWAN FALS – 50:50 (2007)

Track List
1. Mabuk Cinta
2. Masih Bisa Cinta
3. Yang Tercinta
4. Tak Pernah Terbayangkan
5. Apakah Aku Benar – Benar Memiliki Kamu
6. Rubah
7. KaSaCiMa
8. Pulanglah
9. Ini Bukan Mimpi
10. Ikan-Ikan
11. Negara
12. Cemburu

36. IWAN FALS – KESEIMBANGAN (2010)

1. Suhu
2. Ya Allah Kami
3. Hutanku
4. Pohon Untuk Kehidupan
5. Tanam Siram Tanam
6. Ayolah Mulai
7. Aku Menyayangimu
8. ^O^
9. Sepak Bola
10. Kuda Coklatku
11. Jendral Tua
12. Malahayati

Koleksi diatas adalah koleksi lagu – lagu Iwan Fals yang ada di hard disc saya

Bwat teman-teman yang sekiranya mempunyai lagu Iwan Fals selain yang ada di list

Bisa berbagi dengan saya …  Cmiew …

Download Iwan Fals – All Album

79 responses to “Koleksi Album Iwan Fals

    • Masalah lagu yang sama di album yang berbeda itu kan bang Iwan Fals yang punya hajat :)
      yang ane tau sih.. meskipun lagunya sama tp arransemen dari tiap album pasti ada yg beda dikit-dikit …

  1. Wah, sip Gan! Thks berat sharingnya.

    Gan, punya album perdana Iwan Fals bareng Tom Slepe, Doel Sumbang, sama satunya lagi siapa gue lupa namanya. Salah satu judul lagunya Panitia Perang Dunia Ketiga. Yang nyanyi siapa aku juga lupa. Sairnya kocak2 dan menggelitik. Aku dulu punya dua kaset. Yang satu dirusak anakku waktu kecil. Yang satunya waktu mau ndibackup temenku, eh diodol2 sama anaknya. Apes tenan!

    Kalau punya, tolong dishare juga ya Gan. TIA.

  2. Aduh, sayang ya lagu Antara kau,aku dan bekas pacarku bukan aransement yang original nya.

  3. masih bayak yang kurang tu gan
    masih banyak lagu iwan fals yang tidak beredar seperti
    “oh indonesia (suksesi)”
    saya ada tu lagu itu

  4. Pingback: Perjalanan | Iwan Fals Lirik | BjoMiniblog #3·

  5. Pingback: Perjalanan « BjoMiniblog·

  6. thanks bgt infonya gan.
    Tp tu kayanya album sugali kurang 1 lagu, judul lagu “sugali” (sementara…).
    Lho boleh tanya, tu taun pembuatan album valid benernya ndak gan?

    • Album sugali ya…. oh kayanya ga ktulis ya… bntar saya cek dulu.. :)
      untuk taun release album bang Iwan, saya sih yakin karena saya ambil datanya lagsung dari informasi yang ada di kaset (cassete) yang yang koleksi di rumah, begitu gan….
      mksi udah mampir ya …

    • Posisi agan iwan dikota mana nih..???
      saya hanya tau tempat hunting di bandung saja..
      maap gan klo diluar bandung saya kurang tau …

  7. Gw asep 34th..gw bkn anggota oi manapun tp gw fans bang iwan dr gw sd,,..tp koleksi album gw abis wktu rmh gw kebakaran..dmn gw bs dapetin tu kaset lg…? trims infonya

    • Posisi agan asep dikota mana nih..???
      karena saya org bandung, hanya tau hunting kaset didaerah bandung saja..
      biasanya untuk kaset saya biasa mencari didaerah cihapit atau cikapundung.. ada juga salah satu toko kaset antik yang di cipaganti…
      maap gan klo diluar bandung saya kurang tau …

      • Salam kenal bang.
        Bang saya mau tanya..
        Tempat beli mp3 lagu om’iwan dari album pertama sampe album terakhir dimana yaa.
        Mohon dibantu yaa bang buat info nya.
        Terimakasih bang sebelumnya..

        • wah mp3 ya … brarti bajakan donk….. :)
          klo ane sih koleksi juga kaset-kasetnya ..ane simpen dilemari bwat koleksi …
          btw… list download diatas kan koleksi album bang iwan dari awal s/d th 2010 (Album Raya 2013 ane blom ada modal bwat beli CDnya) ada koq…klik aja bwat download ya …

  8. Album Country kok belum ada, judul antara lain
    Rindu Tebal, Jendela Kelas satu, Kota, NAK, Tarmijah Dan Problemnya dst… mpe dengan CIK (Calon Istri Ku)

    • @Em Maurice : Setahu saya “Country” itu bukan album ya… itu kompilasi lagu2 bang iwan yang bergenre country..release tahun 1990an (barengan juga sama kompilasi panggungnya bang iwan), kebetulan saya juga punya kompilasi Country itu (cover kasetnya warna biru langit kan..???)
      koreksi kalau saya ya…

  9. udah ketemu thanx bangettttttttttttttttttttt…
    alhamdulilah jadi komplit koleksinya.
    ta doain suksesssssssss…

  10. @alwiyan : semua koleksi album Iwan Fals yang ada diatas kan ada link downloadnya… sedot aja semua… itu koleksi lengkap Iwan Fals dari album pertama sampai album terakhir tahun 2010 …

    • semua koleksi album Iwan Fals yang ada diatas kan ada link downloadnya… sedot aja semua… itu koleksi lengkap Iwan Fals dari album pertama sampai album terakhir tahun 2010 …

  11. Thnx bro… ada tambahan neeh….sayang sekali saya tidak punya album itu ..
    klo boleh tau… album celoteh & Album Prihatin itu release tahun brpa ya….
    kynya album itu bukan keluaran dari musica studio… (mungkin ….)
    karena koleksi kaset saya banyaknya album bang iwan dari label Musica neeh…
    boleh dishare di mari klo ada yang punya dua link album tersebut …

  12. kayanya albumnya belum lengkap deh,
    saya minta album “celoteh-celoteh iwan fals” dong
    “iwan fals prihatin” juga boleh

  13. Kalau saya ngga salah Bis Tua Sialan itu adalah lirik dari lagu Bang Iwan Perjalanan yang diambil dari Album Perjalanan Tahun 1980…
    atau emang ada Lagunya bang Iwan yang judulnya Bis Tua Sialan …????
    mohon pencerahannya ….

    • ini link downlaod yang berhasil saya kumpulkan dari browsing di abah gugel…
      perlu diingat ini hanya untuk review lagu.
      Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RING bang Iwan Fals agar tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.

      Thnx 4 Comment

Tinggalkan Pesan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s